Senin, 13 Mei 2013

WEDGES

Sepatu Wedges

Sepatu Wedges
Sepatu Wedges merupakan salah satu model sepatu yang saat ini sedang naik daun di Indonesia. Bentuknya yang tidak biasa, dengan heels atau hak yang penuh di sekujur badan bawah sepatu, menjadikan wedges pilhan alternatif yang menarik bagi para wanita yang selalu ingin tampil fashionable.
Kepopuleran sepatu wedges meningkat seiring semakin banyaknya para artis yang menggunakan sepatu model ini di acara-acara entertainment di televisi. Tak urung penampilan para artis ini memicu kepopuleran busana dan aksesoris yang mereka kenakan salah satunya adalah sepatu model wedges ini.
Sejarah Sepatu Wedges
Walaupun baru populer di tanah air baru-baru ini, namun ternyata sejarah sepatu wedges dapat ditelusur sampai tahun 1930an. Pada tahun itulah salah seorang desainer sepatu dari Italia, Salvatore Ferragamo mulai memperkenalkan sepatu nyentrik ini ke publik Italia.
Setelah diperkenalkan, sedikit demi sedikit kepopuleran sepatu wedges mulai meingkat dan mulai mendapat tempat di hati para wanita Italia. Dari Italia, model sepatu ini menyebar ke Eropa dan akhirnya ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia. Bentuknya yang santai tapi elegan  membuat banyak wanita jatuh cinta dan beralih dari model sepatu konvensional
Model Sepatu Wedges
Sepatu wedges ternyata tidak hanya diciptakan untuk para wanita. Untuk pria pun model wedges ini mulai ada dan populer sekitar tahun 1970an. Namun model untuk pria ini memiliki heels atau hak yang rendah, tidak seperti pada sepatu wanita yang bisa mencapai 15cm. Hak pada wedges pria umumnya hanya 3-4 cm.
Wedges untuk wanita sekarang telah memiliki beragam model baik sepatu maupun sandal. Ada model yang simpel atau polos, ada juga yang diberi strap/ikat baik di atas tumit atau di jari. Selain itu banyak juga yang menambahkan ornamen pita pada bagian ujung depan sepatu.
Sepatu Wedges Murah
Banyak orang yang kebingungan dimana saya bisa membeli sepatu wedges yang cantik namun murah. Bagi yang tinggal di kota besar seperti jakarta tentu tidak menjadi masalah besar, asal anda tahan macetnya. Namun bagaimana kalau anda ada di luar jakarta misalkan di Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya atau bahkan ada diluar jawa. Mereka yang berdomisili di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusa Tenggara tentu kesulitan.
Jarak seharusnya tidak menjadi penghalang bagi siapapun untuk meraih keinginan setiap orang. Oleh karena itu model penjualan online sangat membantu terutama mereka yang tinggal di pelosok daerah. Walaupun terpencil tapi tetap harus tampil modis, bukankah begitu?
Belanja Online harus mengenal dan percaya kepada tokonya, apakah mereka menipu atau betulan jualan. Belanja ke toko online yang besar tentu lebih memberikan kepercayaan daripada toko kecil. Selain itu harus dilihat pula apakah mereka memberikan jaminan jika barang tidak cocok bisa ditukar/dikembalikan. Periksa juga apakah toko tersebut memberikan fasilitas GRATIS ongkos kirim karena belanja online walau barangnya murah tapi konsumen biasanya dibebani ongkos kirim.
Selain itu memberikan garansi barang bisa dikembalikan jika tidak cocok. Misalnya barang yang Anda beli dapat ditukar selama 7 hari setelah barang diterima. Maka carilah toko online yang menggratiskan ongkos kirim  dan memberi garansi tukar/kembali serta rajin memberi diskon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar