Senin, 13 Mei 2013

PEKALONGAN


































Rumah orang Belanda di Pekalongan (tahun 1923)

Rumah orang Arab di Pekalongan (tahun 1923)
Kota Pekalongan, adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.
Kota ini terletak di jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Pekalongan berjarak 101 km sebelah barat Semarang, atau 384 sebelah timur Jakarta. Pekalongan dikenal mendapat julukan kota batik, karena batik Pekalongan memiliki corak yang khas dan variatif. Kota Pekalongan memiliki pelabuhan perikanan terbesar di Pulau Jawa. Pelabuhan ini sering menjadi transit dan area pelelangan hasil tangkapan laut oleh para nelayan dari berbagai daerah. Selain itu di Kota Pekalongan banyak terdapat perusahaan pengolahan hasil laut, seperti ikan asin, terasi, sarden, dan kerupuk ikan, baik perusahaan berskala besar maupun industri rumah tangga.
transportasi dipekalongan pun sudah cukup berkembang, karena terdapat terminal besar, stasiun dll. transportasi taksi pun beberapa sudah banyak ditemukan. untuk makanan khas Pekalongan adalah megono, yakni irisan nangka dicampur dengan sambal bumbu kelapa. Makanan ini umumnya dihidangkan saat masih panas dan dicampur dengan petai dan ikan bakar sebagai menu tambahan.
Kota Pekalongan terkenal dengan nuansa religiusnya karena mayoritas penduduknya memeluk agama Islam. Ada beberapa adat tradisi di Pekalongan yang tidak dijumpai di daerah lain semisal; syawalan, sedekah bumi, dan sebagainya. Syawalan adalah perayaan tujuh hari setelah lebaran dan sekarang ini disemarakkan dengan pemotongan lopis raksasa yang memecahkan rekor MURI oleh wali kota untuk kemudian dibagi-bagikan kepada pengunjung.

 MODEL BAJU BATIK PEKALONGAN TERBARU

Toko batik dinasti menyediakan berbagai jenis baju batik pekalongan yang berkualitas dengan desain model baju terbaru 2013 yang paling disukai oleh semua usia,baik anak muda dan orang dewasa.
batik pekalongan memang ada vermacam-macam jenisnya,berdasarkan harga dan kualitas memang ada produk yang murah tapi kurang berkualitas dan sebaliknya ada yang mahal dengan mutu yang sangat terjamin.
dan Kami hanya menjual produk yang berkualitas saja, karena kami lebih menjaga kepuasan konsumen dan kestabilan bisnis kami dalam jangka panjangnya.
jika anda hendak mencari baju batik pekalongan maka langsung saja anda melihat produk kami disini — > baju batik wanita atau baju batik pria, disana ada beraneka macam model batik dan motif batik yang terbaru yang pantas untuk anda miliki sebagai pelengkap busana batik modern kesayangan anda.
baju batik pekalongan desain batik pekalongan 2013

 Usaha | Peluang bisnis 2013

Grosir Baju Batik Murah Langsung dari Produsen

Saat ini bisnis atau usaha dibidang penjualan baju batik sangatlah menjanjikan, apalagi dengan kualitas bagus dan harga yang murah. Pangsa pasar yang sangat luas dan pesat pertumbuhannya. model dan motif selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga penjualannya cepat. hal inilah yang mendorong kami membuka Peluang Usaha Rumahan Grosir Baju Batik Murah untuk semua golongan.
Peluang Usaha rosir baju branded atau merek terkenal cukup populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha rumahan tersebut dibutuhkan modal yang lumayan besar, karena harga jual yang tinggi. Sehingga kami membuka peluang usaha bagi anda yang ingin memiliki usaha dengan modal yang minim atau terbatas.

PELUANG USAHA – BISNIS INI UNTUK SEMUA

Kami menyediakan berbagai baju batik dengan kualitas yang bagus, bahan yang kami gunakan bukan bahan biasa akan tetapi bahan batik yang bagus. standart baju yang  laku keras dipasaran bahkan beberapa produk menggunakan bahan yang sangat bagus seperti bahan katun primis dll. namun tetap dengan harga sangat murah karena langsung dari produsen. Usaha ini cocok sebagai alternative Usaha, usaha sampingan, usaha rumahan, usaha modal kecil, bisnis online terbaik, bisnis nyata, peluang usaha terbaru dll. Jadi Buat apa jauh-jauh ke pasar grosir tanah abang atau jauh-jauh ke pekalongan dengan biaya yanng tinggi kalau KAMI BISA MENJADI MITRA YANG ANDA PERCAYA VIA ONLINE.
Konsep PELUANG BUSINESS yang kami tawarkan ini adalah RETAIL & GROSIRAN cocok untuk semua golongan dari penjual yang sudah/sedang memiliki usaha dan bagi anda yang baru ingin memulai usaha, akan tetapi tidak diharuskan memiliki butik, toko atau kios Karena anda menjadi penyuplai ke toko-toko retail di kota anda sudah sangat menghasilakn, dan bisa untuk anda jual sendiri. Alternative yang kami sarankan cukup sediakan BOX OBRAL + GANTUNGAN BAJU untuk menampung baju-baju batik dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut dengan tatanan ala carefour atau matahari sesuka anda. kemudian beberapa sampel baju bisa anda gantungkan pada gantungan baju. untuk tempat anda tidak perlu repot bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan, atau menyewa lapak di lokasi keramaian seperti depan indomart, alfamart dll. Hal ini memberikan kesan grosir/murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda.

GROSIR BAJU BATIK MURAH | PELUANG BISNIS 2013

Usaha ini sangat cocok dijalankan DI BUTIK, TOKO, KIOS, dan OUTLET anda. Juga bisa anda jalankan dirumah baik itu di garasi atau halaman rumah. juga sangat cocok untuk lokasi di Alfamart, Indomaret maupun Lokasi lain yang ramai karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal,
Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa memiliki usaha grosir atau retail baju batik harga murah. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan untuk semua golongan, apalagi jika anda memang sedang menjalani bisnis baju batik atau grosir baju batik. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospek nya. Bagus bukaan !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar